Monday, January 7, 2013

Cara Membuat Website Cepat

Cara Membuat Website Cepat, seringkali orang bingun mau membuat website karena prosesnya lama, ada sebuah pola atau cara bagaimana membuat website bisa kita lakukan dengan cepat, hanya dengan hitungan jam.

Cara membuat website cepat, pertama kita harus menyiapkan domain dan hosting, jika anda ingin membuat website dengan hosting gratis anda bisa membeli domain saja, lalu anda bisa setting dns untuk disambungkan ke blogspot.
Untuk domain .com jika anda beli di penyedia domain mungkin tidak sampai 1 jam sudah aktif domain anda. Nah dengan demikian anda sudah bisa mulai untuk mengotak-atik blog anda untuk di desain agar tampilan nya menarik, Nah mudah bukan..

Jika anda ingin membuat website dengan hosting anda bisa membeli satu paket domain dan hosting di penyedia hosting, setelah instalasi selesei anda langsung saja masuk di cpanel, setelah itu cari script instaler, untuk memudahkan instalasi aplikasi wordpress untuk membuat website, jadi jika anda dulu berfikir membuat website lama dan susah sekarang sudah tidak demikian lagi, karena hadirnya CMS ( Content Management System) yang bisa mempermudah anda dalam proses pembuatan website sekaligus pengelolaanya.

Kami juga memberikan layanan untuk pembuatan website di seluruh Indonesia. Pembuatan Website Toko Online, Portofolio, Sekolah, Bisnis, Instansi, dll, dengan harga bersaing dari penyedia jasa desain website yang lain. Untuk info lebih detail anda bisa menghubungin 087859298777


Candra Adiya
Terimakasih

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Candra Aditya . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Candra . SEO by Candra