Monday, January 7, 2013

Cara Membangun Pasif Income

Cara Membangun Pasif Income, pasif income memang impian setiap manusia pada umumnya.. Memiliki penghasilan tanpa harus bekerja ini merupakan idaman setiap manusia, ada banyak sekali cara untuk mendapatkan pasif income. Yang menjadi pertimbangan adalah mampu atau tidak kah kita mencapai pasif income dengan metode-metode tersebut.. Kemudia yang jauh lebih penting apakah kita punya GOL untuk mendapatkan Pasif Income? Kalau anda GOL saja tidak punya ya jangan berharapa untuk bisa mendapatkan pasif income.


Ada beberapa metode bagaimana membangun pasif income salah satunya adalah investasi : ada beberapa jenis investasi yang bisa membuat uang bekerja untuk anda, yaitu Investasi Saham, Investasi emas, Investasi Deposito, dll. Banyak sekali metode investasi yang bisa membantu anda untuk mendapatkan pasif income.
Pertanyaan adalah, Mampukah kita mendapatkan pasif income dengan metode investasi ? Jika modal saya pas-pasan pasti saya tidak bisa mengikuti metode tersebut.

Nah tapi anda jangan bingung, ada sebuah metode cerdas untuk membangun Pasif Income dengan modal yang sangat kecil dan di GARANSI. Waw.. Menarik Bukan..

Kami mempunyai metode bagaimana mendapatkan income hingga 8,3 M dalam 24 Bulan dan pasif income 60jt/bulan dengan modal yang sangat-sangat terjangkau. Program tersebut adalah International Millionaire School Invinity (IMSI). www.sekolahbisnisterbaik.com
Jika anda ingin mengetahui informasi ini dengan lebih detail silahkan hubungi saya di 087859298777 Candra Aditya



Terimakasih
www.candraaditya.com

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Candra Aditya . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Candra . SEO by Candra