Tuesday, January 15, 2013

Cara Menulis Artikel SEO / Google Friendly

Cara menulis artikel SEO / Google Friendly, menulis artikel seo friendly sangatlah gampang, asalkan kita mengetahui kunci google membaca sebuah konten dari website. Berikut akan saya bahas tentang bagaimana menulis artikel SEO / Google Friendly.

Banyak sekali artikel yang membahas tentang artikel seo friendly, tapi saya memili trik tersendiri untuk mendongkrak agar artikel kita bisa menjadi ranking 1 di google, langkah pertamnya adalah..

1. Buatlah judul artikel, cara membuat judul artikel seo friendly adalah umpamakan diri anda sebagai pencari berita atau konsumen, jadi bayangkan misal anda menulis artikel buat judul seperti apa yang di cari orang pada umumnya. Ada rumus dalam membuat judul artikel. yaitu : KWO = KWB + KWI + KWL
KWO : Keyword Optimization
KWB : Keyword Beruang
KWI : Keyword Induk
KWL : Keyword Location

Contoh : Jual Kopi Boncafe di Malang

Jual : ini adalah keyword beruang atau KWB, yang dimaksud beruang adalah keyword yang komersil yang sering dicari oleh para konsumen, misal : jual, jasa, distributor, dll...

Kopi Boncafe : ini adalah keyword induk nya atau KWI.

di Malang : adalah keyword location atau KWL.


2. Nah setelah membuat judul yang sesuai aturan KWB, maka kita akan membuat kontent atau artikel nya, nah aturan untuk menulis artikel agar maksimal adalah dengan mengoptimalkan 20 kata pertama untuk kontent kita yang sesuai dengan keyword yang ingin kita menangkan..

Contoh : Jual Kopi Boncafe Coffee Colombiana 100 gr, 200 gr, bagi anda penikmat kopi Boncafe Colombiana Hub 081334641868 Andre Gunawan, Malang

3. Link an keyword yang sama dengan judul ke categori yang bersangkutan.

4. Berikan judul pada link yang anda pasang, jika link di sorot kursor dia akan ada teks nya dan masukan keyword jg pada judul link tersebut..

Mungkin ini sedikit informasi yang bisa saya sampaikan jika anda ingin tau bagaimana teknik seo yang komplit anda bisa mengikuti pelatihan di jl. ijen 79 malang, cp : 087859298777 candra aditya..


0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Candra Aditya . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Candra . SEO by Candra