Thursday, January 3, 2013

Area Paling Potensial Untuk Mengembangkan Bisnis

Area Paling Potensial Untuk Mengembangkan Bisnis. Ada 3 point penting untuk membuat bisnis anda semakin besar, yaitu daftar nama anda / relasi, mengundang untuk bertemu membicarakan prospektif bisnis, dan terakhir mempresentasikan bisnis.

Nah ada area-area untuk mengetahui relasi bisnis yang bisa membuat bisnis kita besar dan terus berkembang, ada 3 area daftar nama relasi bisnis, yaitu : Area 1, Area 2, Area 3. Apa itu area 1, 2, 3 ?
Pertanyaan yang sangat bagus, yang di maksud dengan :


Area 1 adalah area dimana relasi atau daftar nama kita adalah orang-orang terdekat kita (keluarga, sahabat, teman, dll), nah di area inilah adalah area yang paling kecil jika kita ingin mengembangkan bisnis, dan di area ini selalu banyak virus yang bisa membuat anda tidak bisa berkembang, jadi saran saya jika anda ingin mengembangkan diri mengembangkan bisnis area 1 bukan tempat yang prospektif untuk mempercepat pengembangan bisnis anda.

Area 2 adalah area dimana ada melihat orang tersebut tapi anda tidak kenal dengan mereka, misal penjual mie ayam yang sering anda datangi, orang tersebut sering anda lihat tapi anda tidak kenal. Nah dengan demikian DIPASTIKAN orang-orang di Area 2 pasti jumlah nya lebih banyak daripada di Area 1. Nah ini merupakan sebuah potensi relasi bisnis yang sangat luar biasa BESAR. Karena di Area 2 inilah anda bisa bertemu dengan relasi-relasi bisnir yang besar yang bisa membuat bisnis anda berkembang pesat.

Area 3 adalah relasi-relasi yang sama sekali tidak anda kenal, SAYA YAKINKAN bahwa ini adalah area yang paling besar yang paling prospektif untuk mengembangkan bisnis anda dengan sangat-sangat pesat. Coba anda fikir, kira-kira banyak mana orang yang anda kenal dengan orang yang tidak anda kenal. Jika anda ingin bekerja di area 3 maka kita akan bisa kenal dengan siapapun juga yang bisa mendorong bisnis anda semakin besar.

Untuk Terjun di Area 3 kita perlu sebuah people skils, nah jika anda ingin belajar tentang people skils kami mempunyai program IMSI (International Millionaire School Infinity) yaitu sebuah sekolah bisnis yang jika kita mengikuti program ini ada sebuah potensi income 8,3 M dalam waktu 24 Bulan, Dan di IMSI inilah kita akan mendapatkan ilmu tentang people skils dan semua ilmu-ilmu untuk mengembangkan bisnis secara cepat dan terus berkembang.

Untuk bisa mengikuti program IMSI silahkan klik di Kontak Us.

Terimakasih semoga sharing saya kali ini bisa bermanfaat untuk anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Candra Aditya . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Candra . SEO by Candra