Monday, January 28, 2013

Apa arti "dream" bagi anda?

Apa arti "dream" bagi anda?
Mimpi, banyak sekali orang yang membicarakan tentang mimpi, tujuan, target, GOAL, tapi apa artinya mimpi itu bagi anda. Apakah hanya sekedar harapan, atau angan-angan, atau mimpi itu memang sebuah hal yang memang harus anda wujudkan..

"Kenapa banyak sekali orang yang punya mimpi tapi hanya sedikit bahkan sangat sedikit yang bisa mewujudkan impiannya tuk jadi sebuah kenyataan".

Kenapa bisa demikian..? ini pertanyaan yang sangat MENARIK untuk dibahas..

Saya sering sekali melihat orang-orang yang mempunyai impian di luar sana, tapi mereka tidak bisa mewujudkanya, JAWABAN nya sebenarnya cuma SATU, karena mereka tidak yakin dan berani untuk mewujudkan IMPIAN mereka.

"Tidak ada orang yang tidak bisa mewujudkan impian, Hanya Orang tersebut yang tidak PERCAYA bahwa IMPIAN nya BISA TERWUJUD".

Saya membaca kalimat yang sangat inspiratif dari Donald Trump, Kenapa Donald Trump selalu bisa mendapatkan apa yang dia inginkan, salah satu rahasia dari Donald Trump yang saya baca dari sebuah artikel, ternyata setiap Donald Trump memiliki sebuah impian, goal, atau target, Donald Trump selalu mengkaitkan Impian nya dengan sebuah KENIKMATAN dan KESENGSARAAN.

Awalnya saya bingung membaca kalimat itu, sudah lama saya mencoba mempelajari dan sangat ingin tahu apa maksud dari kalimat itu. Akhirnya sekarang saya tahu dan mengerti apa maksud Donald Trump dalam kalimat itu. Jika lebih dijabarkan, sebenarnya kalimat itu memberikan tugas kita untuk memberikan nikmat dan sengsaranya jika kita bisa atau tidak bisa mewujudkan apa impian. Kalau impian kita terwujud nikmat nya apa? dan kalau tidak terwujud tidak nikmat nya atau sengsaranya apa? Dengan demikian jika kita menggunakan metode ini setiap saat kita mempunyai sebuah target atau impian, maka kita akan berusaha keras mengejar impian kita hingga terwujud, karna kita tidak mau mendapatkan kesengsaraan.

"Karena Sifat Dasar Manusia Adalah Mencari Nikmat dan Menghindari Sengsara"

Terimakasih semoga bermanfaat, SALAM SUKSES..



Regard
Candra Aditya
www.candraaditya.com

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Candra Aditya . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Candra . SEO by Candra